Yulistiyono

Manusia alternatif ini terkenal dengan berbagai julukan, dari yang berbau feminax eh feminim seperti mBak Lilis sampai yang sangar kayak T-Rex. Komplit dengan nama Yulistiyono dan nomor absen 92/87548/TK/18131, pemilik sepatu bercita rasa tinggi dan pernah mencicipi berbagai model rambut di kepalanya, dari yang plontos, tumbuh dikit, tumbuh sedang, tumbuh panjang, hingga tumbuh gondrong, dan kadang gemar mempermanis penampilannya dengan berbagai aksesoris seperti brengos dan anting, tak lupa memiliki koleksi pakaian terlengkap dari celana lapangan Alpina, jins belel sobek-sobek, hingga celana kantoran kayak punya Pak Mugi (untuk baju kayaknya cuman punya dikit, orangnya lebih senang dada telanjang eh telanjang dada sih... memamerkan tuts-tus organ pribadi yang lebih mirip kayak papan cucian...). Tapi kalo masalah panggilan, swear deh di rumahnya aja dia dipanggil "Lilis" (jangan lupa tanda petiknya). Lahir ke dunia yang kejam ini di RS. Mangkubumi Zogyakarta, 27 Juli 1972 (begitu nongol langsung teriak : Hidup zogza !!), dibawah bintang Leo singa jenaka dan shio Tikus metal. Sekarang doski masih tinggal di Yogyakarta (ngakunya... malu ya ngaku tinggal di mBantul...) di Daengan MJ I/622 (Dagadu asli jokja) dengan bunyi kriiing (0274)381319.

Pengalaman hidupnya di Geologi sangat komplit, cuma kurang satu. "Lilis" udah pernah punya rambut sedikit gondrong, udah pernah dicurigain jadi bencong, udah pernah kuliah pake celana bolong, udah pernah pake kaos oblong, cuman kagak pernah IP dapet 3.

Kesan kopi dan wedang jahe (ngerti dhewe maksude !) :
Kesan buat angkatan nggak pernah kompak. Coba lihat kalo pas ngumpul ada yang ngrokok sendiri nggak bagi-bagi. Khan nggak baik sakit sendirian, ya nggak ?!. Itu baru satu contoh aja kalo kita nggak kompak, tul ?!
Wejangan : jangan suka tidur agak malem, janganlah jadi katak dalam tempurung (maksudnya kejebak), suka tolong menolong (sesuai sila V Pancasila), kalo udah "jadi" jangan suka kolusi (kecuali dengan teman angkatan sendiri !), jangan suka nggunain ecstasy (bila mengidap ejakulasi dini), ingat motto 7-S (sesama seman saling solong-senolong salam sesulitan).

Kalo urusan cita-cita dan harapan hidup sederhana aja kok... bisa masuk surga... dikaruniai harta yang halal, diberi istri yang sholihah (kalau bisa tiga...he..he...).

Temanku yang paling aneh si Mizarman "Master Wong" udah cuek, sendirian, nggak pernah senyum. Dosenku yang paling slow adalah Pak Djoko, abis... easy come.. easy go (emang ingus apa ya..?!).

Makanan favorit EBBG : enak, bergizi, banyak dan gratis.