Williem E. Aipipidely

Nama beken Williem E. Aipipidely. Akrab dipanggil Willy atau lebih sering Ambon, sering juga dipanggil Yem. Punya NIM 17712/TK. Dilahirkan pada 17 September 1975.
Alamat rumah di Kompleks Ampera Jl. Adiaksa 5, Tobelo, Maluku Utara.

Pengalaman hidup yang mengesankan di Geologi adalah sewaktu KL 96 di Bayat, di barak I, barak paling kejam dimana semua penghuninya punya selera yang sama yaitu naluri saru yang menggebu-gebu. Pernah si Ade mau ngintip kamar mandinya anak-anak cewek. Tapi batal, soalnya yang mau diintip nggak ada.

Cita-cita dan harapan hidup ingin melanjutkan sekolah ke Harvard (suatu saat nanti, kalau bisa...).

Pesan untuk teman-teman : janganlah berbuat sesuatu yang bisa memutuskan persaudaraan angkatan. Contohnya minjam duit pada teman yang nggak punya duit. Itu kan sama aja bo'ong.

Temanku yang paling aku sayangi adalah Uyu, sebab kalo aku mbonceng dibelakang dia aku nggak bakal masuk angin, he..he..

Dosen favoritku Pak Ir.(dari UGM) Mulyadi, MSc.(dari ITB), soalnya cara mengajarnya pelan tapi pasti...nggak mudheng. makanya aku nggak pengen ngelanjutin sekolah ke ITB, biar nggak jadi kayak Pak Mul.

Makanan favorit, semuanya asalkan nggak beracun.. dan karena aku asalnya dari Ambon, maka aku senengnya masakan laut (termasuk air laut....).