Wilis Punto Prastowo

Panjangnya Wilis Punto Prastowo, dengan nama beken Wilis. Punya nomer 92/87040/TK/17623 (gedhe ya..). Lahirnya di dekat Macan di kandang Kebo pas tanggal 27 Juli 1973. Punya alamat di Jl. Subita 15 Denpasar, Bali 80235, bisa dihubungi lewat (0361)233026.

Wilis ngakunya selalu berduka bila praktikum terus jenuh ditambah kondisi Geologi yang membuat kita-kita ber-ego tinggi. Tapi sukanya juga banyak karena selalu merasa tetap muda meskipun sudah punya banyak adik tingkat dan kita-kita suka ngomong saru (karena kata geologi itu sendiri berasal dari kata "gigolo" dan "logi", yang artinya "ilmunya... anak baik-baik", he..he.. kutipu kau...).

Wilis terkesan dengan temen-temen yang secara umum kompak banget terus punya nilai lebih di bidang saru + lucu. Suasana terbuka kayaknya kurang tercipta, misalnya ada yang kurang berkenan nggak langsung diomongin ke yang bersangkutan. Tapi wilis tetap bahagia dan bangga ada di Geologi bersama angkatan 92.
Semoga deh kita tetap kompak sampai akhir hayat, dan tambah dewasa seiring waktu yang berlalu. VIVA 92, jangan sampai saling ngelupain yach...

Cita-cita sih pengennya jadi orang kaya... kaya batin dan kaya harta. Hidup bahagia dan sejahtera dengan keluarga dan dapat mengikuti reuni 92 selepas tahun 2000 dst...

Temanku yang paling lucu ada dua : Pentatok yang lucu saru tapi kalo lagi ada problem langsung keliatan, dan Sinung yang lucunya perlu dipancing dulu (mancingnya pake nasi sebakul...). Salut untuk mereka berdua !. Temanku yang paling berkharisma si Hendra Amijaya, pinter, nggak sombong, selalu ngerendah (awas, jadi kuntet lho..!), organisasi top, agama taat, komplit deh. Pantas banyak disukai cewek-cewek (katanya... termasuk juga Theo sang primadona 95).

Dosen yang paling baik Pak Toto, tidak mau nyusahin mahasiswa dan bisa menempatkan kesaruannya pada tempat semestinya. Dosen yang paling buat tegang adalah Pak Bagyo dan Pak Budi, kalo ketemu tegang campur galak, gimana.. gitu. Dosen yang paling berwibawa Pak Marno, salut + hormat deh...

Makanan favorit apa saja deh, asal kalo ngasih minum harus yang ber-es/dingin, dan anti sama yang namanya pepaya dan burjo.