Agung Prabowo

(Dalam surat untuk Wilis)
Surabaya, 16 Mei 1996
Assalamu'alaikum wr.wb.
Saya terus terang kaget menerima surat dari kalian, tumben ada surat nyasar kemari. tetapi itu hanya sebagian kecil saja kekagetan saya, setelah itu saya merasa haru dan gembira (sampai tertawa ngakak) telah diingat oleh teman-teman Geologi UGM sebagai teman, bukan sebagai pengkhianat bangsa. Nah untuk itu saya mendukung sepenuhnya ide teman-teman di Geologi untuk membuat buku memorabelia dan saya memesan satu (kalo bisa gratis ya..!).
Akhir kata, saya mengucapkan selamat bekerja dan untuk tukang ketik siap-siap pegel drijine karena ngetik datane cah-cah Geologi.
Wassalam.


Konco lawas yang (merasa) mengkhianati bangsanya sendiri ini hanya mampu bertahan dua semester menghadapi tempaan palu geologi, lalu hengkang kuliah di Teknik Kimia ITS, biasa kita panggil Bowo 'ndut atawa komplitnya Agung Prabowo. Pertama kali menatap planet bumi di Sleman, tanggal 8 Maret 1974. Surat-menyurat bisa dikirim ke Jl. Tutul I no.285 Pondok Bambu, Jakarta Timur 13430.

Yang selalu diingat tentang Geologi adalah waktu sering mlototin watu sing nggak karuan bentuknya.

Wejangan untuk teman-teman di Geologi 92 : teman-teman jangan nakal ya.. Jadilah anak baik. jangan sampai melarikan gadis tetangga (terutama bila tetanggamu preman, tapi kalo kepepet ya ayam atau angsa tetangga bolehlah...), apalagi sampai mrawa.. (embuh ra weruh..) (camkan lho..., terutama untuk yang belum pernah nakal, kalo udah terlanjur nakal, teruskan aja !).

Cita-citaku pengennya jadi Insinyur Geologi, eh.. salah.. Insinyur Kimia, nding (Hebat bisa terbang..). Eh.. Bowo, kamu belum tahu ya, di Geologi sekarang selain dapet gelar ST juga dapet gelar MSi., lho.. asyik nggak, asyik nggak...

Temanku yang paling berbobot adalah Senggono, karena bisa njengatke RX-King-ku...

Dosen yang paling baik adalah Pak Marno, karena ia adalah ex-dosen waliku (alasan thok, sejujurnya aku wis lali nama-nama dosen neng Geologi, kecuali Pak Marno).

Makanan paling enak kalo dibelikan alias ditraktir (alias ngirit...) : sate kambing, tongseng, Pizza Hut, McDonal Burger, Asu Panas (Hot Dog), Texas FC, CFC, KFC, KPC, Freeport, Caltex, Mobil Oil, lho.. maksudku pokok'e sing larang-larang...