Arief Rahman Ismuharto

Yang panjang Arief Rahman Ismuharto, yang pendek Adhe (Adhe = A...-nya gedhe, maksudnya akal-nya gedhe, pinter, gitu lho...) boleh dikasih mas atau den mas atau yang mulia, apa sajalah... Lahirnya di Klaten, Minggu Pon, 16 September 1973. Sama Pak Mugi dicatat dengan nomer 92/87550/TK/18113. Alamat yang bisa dihubungi Karangjati, Jl. Selokan Mataram 324 A, Yogyakarta. Kalo pake telpon (kadang bisa juga sih pake bis) nomernya (0274)582695.

Kesan sih nggak ada sebab pada dasarnya setiap perubahan waktu selalu berkesan.
Cita-citaku ingin jadi katrol (maksudnya bisa ngangkat kehidupan semua orang termasuk diri sendiri, contohnya jadi Presiden). (Dari segi fisik sih sudah berbakat, maksudnya udah mirip katrol, he..he..). Harapan hidup yah.. semoga temen-temen semua mau saya katrol.

Temanku yang paling jempolan, nggak ada, soalnya yang paling jempolan aku sendiri (he..he..). Temanku yang paling baik... angkat tangan aja deh yang ngerasa, soalnya aku nggak suka nunjuk orang sih.

Dosenku yang paling favorit ya yang sering ngasih tanda tangan sama aku : tentu saja dosen waliku, biasa buat KRS.

Makan favorit.. wah sulit itu.. Yang nggak favorit aja ya, pokoknya yang nggak bisa dimakan, bikin sakit, susah atau nyesel, dsb.