Heru Irwanto

Putra Semin yang jago Volley andalan 92 ini kerennya bernama Heru Irwanto, beken dengan panggilan Heroe (soalnya masih suka oe..oe..sih, he..he..). Lahir dengan penuh kontroversi : di Luwu, Sulsel, 27 Mei 1974 (versi akte) atau di Gunungkidul, 27 Mei 1972 (versi STTB), pasaran Rebo Pon. Punya nomer di diary-nya mBak Endang : 92/88456/TK/18153.

Asal rumah di Bedil Wetan, Rejosari, Semin, Gunungkidul, D.I.Yogyakarta. Oh..ya.. rumahnya ini pernah jadi basecamp Haryanto cs. waktu KL 95 lho..

Pengalaman paling mengesankan di Geologi adalah sewaktu pemetaan KL 95 dikira penduduk setempat pegawai PLN (ini sih belum seberapa, si Yunan pernah disangka sebagai garong yang sedang beroperasi kesiangan, he..he..).

Wejangan untuk angkatan dikit aja nih : Buah talok buah kedondong, kompak terus dong ! Buah duku, buah semangka, inget Heru inget sembilan dua ! Buah dada buah.. eit.. kalo yang ini nggak ada sambungannya, entar si Tatok aja yang merangkai kelanjutannya... dia kan yang paling ahli.

Cita-cita juga dikit aja, nggak muluk koq : cepet lulus, kerja sak-nyanthole, nikah. Lan kalo keturutan pengen jadi Presiden.

Temanku yang paling wagu, saru tur mesum siapa lagi kalo bukan si Sinung Ryan Bagaskara.

Dosenku yang saru tur wagu ya Pak Hadi.

Makanan favorit : mie ayam..nyam..nyam...