Kusumo Handoyo

Haiii... kawan-kawan !. Nama saya Sumo. Saya akan bercerita tentang hikayat hidup saya. Nah, kawan-kawan, Sumo mengucapkan selamat mendengarkan...

Nama lengkapku Kusumo Handoyo, biasa dipanggil Sumo atau Schummy (mbacanya Sumi). Punya nomer antri 92/87529/TK/18112. Lahir di Nga New York Karto, 19 September 1974, jam 13.00 WIB, hari pasarannya Kamis Paing. Tempatku berteduh di Yogya ada di Jl. Kaliurang Km. 6.7, Kompleks Akuntansi AK-14, kriiingg (0274)881095, atau kalo nggak ada coba aja cari di Jl. DurianSelatan I/15 A, Semarang, kriiingg (024)477239. Nah beres khan alamatnya...

Sekarang Sumo mau cerita yang lain, dengarkan ya...

Pengalaman hidup di Geologi : pertama kali kita ngumpul (waktu periksa kesehatan) aku merasa begitu geli, kagum, sekaligus terharu melihat banyaknya makhluk antik dan wagu di Geologi. Ada yang kurus (kayak aku, tapi aku nggak wagu lho..), ada yang gemuk, ada yang tinggi dan ada yang pendek. Yang lebih wagu lagi, ternyata ada sejumlah makhluk yang pendek sekaligus gemuk sehingga membentuk morfologi seperti bantal bunder di kursi ruang tamu rumahku. Tetapi hal yang paling tragis kurasakan adalah minimnya makhluk berjenis kelamin wanita yang terlihat saat itu....

Wejanganku kepada teman-teman : kebersamaan kita memang selayaknya dijaga dan dibina, kecuali dalam beberapa hal yang sifatnya pribadi. Misalnya, kalau hanya sekedar ingin membeli celana dalam, nggak perlu ngajak satu angkatan nemenin belanja... Cita-cita dan harapan hidupku adalah hidup bahagia di sebuah villa bersama seorang istri yang cantik, anak yang rajin dan seekor kucing kesayangan yang lucu dan penurut.

Omong-omong soal teman yang paling wagu dan saru, yaitu siapa lagi kalo bukan Den Mas Sinung !. Pertama kali melihat tampangnya yang seolah-olah tanpa dosa dan aku nggak menyangka bahwa makhluk mungil itu (MUka NGILer) penuh dengan fenomena kewaguan dan kesaruan yang tiada taranya di dunia ini...

Dosenku yang paling cakep, ya.. Bu Dwikorita. Bagi yang nggak setuju silahkan ngaca !. Kalo pas lagi kuliahnya aku sering rebutan dengan teman-teman untuk mendapatkan kursi paling depan.

Soal makanan fave, pada dasarnya aku suka semuanya yang enak-enak dan gratis, terutama bila sejumlah lumpia isi daging ayam dalam keadaan hangat.