Pentatok Kuncoro Sri Setyoaji

Orang yang mendapat tempat sebagai teman yang paling saru di angkatan 92 (liat aja di halaman-halaman lain dari buku ini ... ; tapi hal ini harus dikoreksi, sebab posisi tersebut telah direbut dengan sukses oleh rival terberatnya dalam dunia lawak : Sinung Rian..) bernama panjang Pentatok Kuncoro Sri Setyoaji.Pengennya dipanggil seperti idolanya (yang sarunya juga poll..) C.H. atau City Hunter... tetapi karena kejamnya ibukota tidak sekejam ibutiri maka (nggak) biasa di-calling Pe..Petty John !!

Cowok yang nggantengnya seperti perpaduan shio dan zodiaknya ini kelahiran negeri gemah ripah loh jinawi Ngayogjokarto Hadiningrat, tanggal wolulikur wulan sepuluh tahun sewu-sangangatus-pitungpuluhtelu (baca tanggal dua delapan oktober tahun gajah eh tahun tujuh puluh tiga...) dengan lindungan zodiak sekorpio dan shio kebo buthak gondrong sedikit di...

Si Tatok ini kalo ngambil wesel (komplain : masak bukan anak kos dapet wesel.. ngaco nih tim redaksi...) di mBak Endang cukup hanya dengan mengucapkan angka-angka 92/87552/TK/18135, herannya mBak Endang kok ya langsung ngerti. Entah ada apa diantara mereka berdua... mestinya ada something !. Memang kalo diliat-liat, Tatok memang punya modal untuk nggaet primadona pengajaran itu (modal motor GL-Pro dan helm satu.. kok cuman satu...? ..lah iya.. mBak Endang kan sudah siap bawa helm sendiri, he..he... Konon yang sering jadi korban adalah si Adunk yang terpaksa mengantarkan pulang motornya mBak Endang).

Kalo pengen nanggap Tatok main ketoprak (bersama-sama dengan Hendra dan Sinung, pembagian peran : Tatok sebagai kesatria, Hendra sebagai antagonis, dan Sinung sebagai kuda, he..he..., yang lain masih bisa ikutan dengan peran sebagai : asbak ! ha..ha..) bisa menghubungi alamat Komplek Banteng Jl. Pusung Utama no.18, Divisi Sleman Sembada, Batalyon Yogyakarta Berhati Nyaman, kode 55281, code number FBI (0274)880735, Fax : 04..he..he.. nggak punya (jadinya malah fuck..).

Seumur-umur di Geologi (wah ini ada yang punya cita-cita jadi mahasiswa abadi..) yang paling mengesankan adalah ... saya kira waktu pulang pendakian ke Merbabu...saya dan Andri baru pulang jam 11 malam dengan mata 2,5 watt. Sedangkan pengalaman yang paling pahit adalah dalam keadaan sakit di lapangan. Hal ini saya alami pada waktu trip ke Karangsambung dan piknik ke Baturaden. Sampai-sampai "perangkat-lunak" pun dilarungkan ke sungai ... betul-betul tak bisa dilupakan !.

Kesan sama angkatan sih angkatan 92 memang jos..s..ss. Mampu menghasilkan sesuatu yang hebat hanya dengan modal satu tetes...(?), tetapi buruknya.. cuman orang-orang itu aja yang tampil dan bekerja sehingga pengalaman kerja kurang merata. Wejangan untuk teman-teman : Jadilah diri kalian sendiri masing-masing, termasuk saya, jangan minder dengan ukuran yang dibawah standar. Kompaklah kita semua untuk selamanya... Hidup 92 !!!

Temannya Tatok yang paling lugu (lutung gunung) siapa lagi kalo bukan yang kita anggap sebagai saudara kembarnya sendiri (walaupun proses perkembarannya nggak bisa dinalar, persis seperti film Twin-nya Arnold, dengan Tatok sebagai Denny deVito dan Sinung sebagai Arnold.. eh... kebalik nggak ya...ah nggak papa ding, sekali-sekali bikin Sinung senang, soalnya dia selalu jadi obyek penderita yang memang menderita, he..he..), teman seprofesinya dalam kelompok Dagelan Selokan Mataram, dan teman tidur seranjang kala pemetaan KL 95 : Prof. Dr. S.S. Ariyanto, MSc.,MBA.,(=Merried Before Accident, lo kok bisa ?.. iya bisa aja.. habis Sinungnya kan tipe Peltu sih, nempel metu, he..he.. ) yang punya julukan gagah nan keren Ryan Bagaskara.

Dosen yang paling sexszy menurut selera air liur dan air... -nya Tatok adalah mBak Rita.. wow... fantastis !!.

Makanan favorit yang bisa disuguhkan untuk Tatok tanpa khawatir membuat penyakit mencretnya kambuh adalah siomay campur barongsay, baso punya Melissa dan ikan laut : all in the big portion !! you must remember !!.