Rokhmat Hidayat

Yang punya nomer 92/88474/TK/18156 adalah Rokhmat Hidayat (cocok masuk ke dunia Geologi karena rock-mud = lumpur batuan...), yang kalo lagi senyum (orangnya emang murah senyum.. ) biasanya dipanggil Rohmat. Lahirnya di Sragen pas 22 Januari 1972 dengan alamat komplit Gebung, Patihan, Sidoharjo, Sragen.

Yang berkesan di Geologi dulu waktu smt.1 gara-gara pengen mudik ke Sragen laporan firld trip Geologi Fisik akhirnya fotokopian (ini yang ketahuan lo, he..he..).
Kesanku sama 92, di dalam angkatan terjadi kelompok, tapi itu mungkin lebih baik dalam rangka mencapai cita-cita hidup. Pesanku untuk teman-teman dalam hidup ini jangan hanya mementingkan dunia tapi harus kita imbangi untuk akhirat. Cita-cita dan harapan hidup mempunyai keluarga sakinah, pengen cepat kerja dan dengan gaji sesuai, serta bahagia dunia akhirat. Temanku yang paling aku kagumi adalah Rachmat Jatmiko '90 (sama-sama marga Rachmat), yang punya spirit handal dalam berbagai hal.

Dosenku yang paling seram Pak Bagyo yang suka bikin deg-degan bagi banyak orang. Sama deg-degannya aku bila ketemu cewek cantik atau mau dinikahkan ortu (dasar jantungan !).

Makanan favorit soto, sate, pecel, dan hampir semua buah-buahan (yang enak-enak).