Siti Artati

Ini lagi, salah satu teman kita yang telah meninggalkan kita untuk selamanya, maksudnya ninggalin kampus kita tapi selalu ingat kita. Baik sekali ya... Kita memangsempat kehilangan kamu Tat..., terutama Yuka dan Ira yang merasa semakin kehilangan kekuatan untuk bertahan di tengah-tengah angkatan 92 yang semua cowok wagu saru poll, sehingga mereka merasa perlu untuk lebih menggalang kekuatan.
Bernama populer Art, dia masih nyimpen KTM-nya yang dulu dan disitu tertulis bukti 92 oye... 92/87003/TK/17586. Terlahir sebagai seorang bayi perempuan (emangnya...) dengan nama Siti Artati di Purwodadi hari Minggu Pahing jam 18.00 tet, tanggal 12, bulan Mei, tahun 1974, bintang Taurus, shio Macan grrr...

Alamat asal ada di Purwodadi III A/231 Gisting, Talangpadang, Lampung 35378, kringg (0279)41681.

Walau sekarang Tati kuliah di ISI Desain Interior, namun kenangan masa lampau tetap ada dalam ingatan. Selama di Geologi hidup serasa senin kamis (hari selasa, rabu, jumat, sabtu dan minggu hilang kemana Tat...?), ngos-ngosan (kebanyakan minum ekstra-ngos ya..) kapok aku ! Neng yo ono senenge, iso ketemu Sinung.. soale dia pendiam.. alim.. gantheng.. imut.. tur.. wagu... (kok iso sih kombinasi koyok ngene...?!).

Kesanku terhadap angkatanku.. cukup mengesankan.. tapi diriku kurang terkesan dengan antar angkatan.. seakan semua mengunjukkan senjata (wah.. memangnya kita-kita dulu pada nggak pake celana ya temen-temen..?!)... ingin saling menjatuhkan.. menembak.. dorr !! mati dech !! (itoe doeloe.. gimana sekarang ?.. Wah sekarang sih kita udah nggak pake senjata lagi, tapi udah pake santet..., ada santet ayam, ada yang seneng santet kambing, ada yang campuran, tapo kalo angkatan kita sih senangnya kalo ngumpul-ngumpul mesti nyari santet kambing..).

Wejanganku buat 92 : inget-inget pesan mama, si mbok, mami, ibu, ummi, memes masing-masing. tetap rukun sampe nini-nini dan kakek-kakek tua.

Cita-cita dan harapan hidup pengennya aku mau jadi seperti seorang designer yang profesional. Bisa nata ruang dalam air, dalam tanah, dan di angkasa. Siapa tahu besok-besok permukaan bumi udah nggak bisa dibangun rumah lagi...

Harapan hidup sih.. pengen dapet sesuatu yang benar-benar diriku menginginkannya.. (ehem..ehem..)

Temanku yang paling ng..guanteng, cekatan, nggak wagu, nggak lucu, nggak konyol, dan nggak saru adalah.. dia yang berambut keriting (apanya ?), jangkung, putih.., siapa lagi kalo bukan Sinung. Soalnya dia membuat kesan pertama pada diriku, he..he..

Dosenku yang paling baik hati dan tidak ceriwis ya.., bapak waliku doeloe dong !.. Beliau sangat penyayang sampe-sampe pas pengisian KRS, beliau menahan diriku hampir sampai 2 jam ! Disuruh duduk manis di kursi empuk sambil mendengarkan cerita lucu beliau.. he..he.. Pak marno Datun lah yauw ! Alias Marno "Beatles" Datun, soalnya mirip John Lennon (rambutnya..).

Makanan favorit : daun-daunan, daging-dagingan, buah-buahan, biji-bijian, tumbuh-tumbuhan deh !!.