Senoaji Cahyo Ariwibowo

Keren dengan nama Senoaji Cahyo Ariwibowo, tapi populer dengan panggilan Seno, dan punya urutan pendaftaran 92/88463/TK/18155. Tempat lahir asli Yogya pas tanggal 22 Agustus 1973, hari Rabu Pon jam 01:00 dengan zodiak Leo. Alamat di Yogyakarta : Ngadinegaran MJ III/69 (MJ itu bukan Michael Jakcson atawa imitatornya Mochammad Jnukman yang wagu itu, tapi Mantri Jeron..).

Selama di Geologi, pemetaan KL adalah pengalaman paling berkesan. Waktu itu sempat jatuh hampir nabrak tebing. Sempat stress juga, pokoknya banyak suka-dukanya deh...
Secara umum angkaatn 92 relatif kompak, cuman ada beberapa yang kurang mengerti akan arti kebersamaan. Nah.. buat teman-teman yang besok jadi orang jangan sekali-kali melupakan teman-teman yang lain. Ingatlah kalo kita pernah bersama-sama dalam suka dan duka, dalam sekaten dan dalam sarkem...

Cita-citaku sih nggak muluk-muluk, cuman ingin hidup bahagia dunia dan akhirat. Cuman itu aja kok.. Kalo harapan hidup sih pengennya hidup yang panjang dan.. lama... itulah hidupku..

Temanku yang paling tidak bisa dilupakan.. ya Sinung itu. Lembar sekecil ini tidak mungkin muat untuk menceritakan semuanya. Orangnya sih...kecil.. (termasuk 'barang'-nya, he..he...), tapi cita-rasanya...dewasa !. Angkatan 92 tanpa Sinung akan terasa kurang seru, kurang lucu, kurang wagu dan yang pasti kurang saru. Bentuknya bulat kecil, tapi.. sungguh berarti !.

Dosenku yang paling wagu sih menurutku Mr. BengBeng. Tapi walupun wagu orangnya baik lho (walaupun tidak sebaik yang lain..).

Makanan favorit.. sepertinya nggak ada tuh, tapi aku paling suka ayam goreng, terutama paha goreng, dada goreng, soalnya lebih asyik sih.. makannya. Makanan favorit mestinya harus ditemani sama minuman favorit. Kalo minuman favoritnya susu kental. Tapi selain kental juga harus kenthul lho. Kalo kental dan kenthul dioplos jadi satu minumnya nanti jadi kesusu-susu (keburu-buru..).