Lalu Winaran Putrangga

Gondrongnya Lalu Winaran Putrangga, pas gundul Lalu atawa Gebol. Ada di komputer Pak Mugi dengan nomer 92/97543/TK/18126). Lahir di Pekalongan tanggal 24 November 1972.
Alamat rumah terdampar di tepi pantai utara Jawa, tepatnya di Jl. Progo III/4 Pekalongan 51117, phone 22126 (kalo menghubungi bisa pake telpon koin... tapi telponnya di Pekalongan lo...).

Rasanya semua kenangan atawa pengalaman hidup di Geologi enak-enak semuanya, kecuali pas semester-semester awal saat kita semua disibukkan oleh segala bentuk praktikum plus tetek bengek laporannya. Semua pengalaman di Geologi sungguh menyenangkan, soalnya saya berada di Angkatan 92 yang kompak, solid, siiiP (kecuali beberapa oknum saja), yang jelas kayaknya nggak ada pengalaman yang membuat sedih. Tapi ada satu hal yang membuat saya terharu, yaitu pas nyelesain laporan KL saya yang cukup tersendat itu. Tapi perhatian teman-teman 92 yang begitu besar terhadap saya mampu membuat saya bangkit lagi (wah gawat nih... Lalu sembuh tanpa wanita atau viagra, melainkan karena temen-temen angkatannya yang mayoritas cowok... parah...) sehingga saya tidak sempat ngedrop KL-saya (mungkin maksudnya ganti jenis kelamin ya, he..he.. iya kan KL= Ka-el-amin, he..he...). Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman angkatan 92. Pokoknya 92 siiip deh (iiih.. gemess deh...). Kesan saya berada di angkatan 92 adalah sungguh menyenangkan, soale anak-anak kompak (kompak ngerjain asisten, kompak laporannya = satu angkatan sama plek !, kompak nggangguin cewek, dll.) 'n lucu-lucu termasuk saya.

Wejangan saya moga-moga kita bisa kompak terus, walaupun nanti setelah kita lulus semua. Amiiinn... Bagi temen-temen yang sudah punya pekerjaan dan kedudukan jangan lupa sama temen-temen yang lain dan saya berharap diadakannya reuni tiap 5 tahun sekali di Yogya untuk mengenang masa-masa kuliah bersama-sama teman-teman angkatan 92. Pokoknya saya berharap agar kita always kompak !

Cita-cita pengennya sih seperti ini : bertakwa kepada Allah SWT., kaya, punya istri yang cakep, punya anak yang shaleh, dan tentunya yang paling aku inginkan adalah masuk surga-Nya (amiinnnn lagi deh..).

Sebenarnya semua temen di angkatan 92 baik-baik dan lucu-lucu tetapi yang berkesan bagi saya adalah : Tatok yang paling saru dan mencretan, Andri yang paling brengos, Yulis yang paling medeni kayak tengkorak hidup, Yunan yang paling item, Oki yang paling tinggi, Sinung yang paling gugupan, Ira dan Yuka yang paling cantik.

Dosenku yang paling sabar dalam membimbing KL Pak Sri, paling menakutkan waktu ngisi KRS Pak Bagyo, dan yang paling culun Pak Hadi.

Makanan favorit nasi plus lauk-pauknya yang enak tentu saja (kecuali kalo diselipi rekening pembayaran..).