Mizarman

Populer dengan julukan Mizar di dunia kang-ouw geologie, walaupun sebenarnya memiliki banyak nama panggilan yang aneh-aneh bagi telinga temen-temen di Geologi, tergantung tempat pada Formasi mana saya berada (emang fosil...), pokoknya banyak deh... Mizarman punya nomer rahasia 92/86999/TK/17582. Tapi satu yang kurang kusukai yaitu bila dipanggil seperti Koruptor Eddy Tansil. Terlahir di dunia fana ini diawali senyuman kedua orangtuaku (dan aku juga senyum pada waktu itu) menyaksikan produksi perdananya, pada zodiak Cancer dan shio Kerbo pada tanggal 1 Juli 1973 di Bengkulu Selatan, di tengah alam Bukit Barisan.

Alamat asal ada di Jl. Meranti IV no.43 RT.23/RW.7, Sawah Lebar, Bengkulu 38228, telp. (0736)26156; dan Jl. Duayu Manna no.75, Manna, Bengkulu Selatan 38517, phone (0739)21158.

Sepak terjang di Geologi sih rasanya biasa-biasa aja, cukup menyenangkan. Ada 1001 macam keanehan manusia-manusia 92, seaneh geologi itu sendiri... Harapan saya semoga kita-kita angkatan 92 tetap kompak, saling ingat, dan saling kerjasama setelah lulus dari Geologi.

Cita-cita dan harapan hidup inginnya hidup bahagia (lahir batin), sukses, punya usaha sendiri/mandiri, ditemani istri cantik, manis, dan.. lebih dari yang saya khayalkan sewaktu jatuh cinta ke.. sekian kalinya.

Komentarnya tentang teman dan dosen ngikut temen-temen saya (mainstream). Kecuali tentang Willy dan Jamal yang pinter ngerayu kerbau sewaktu KL di Bayat. Gilleee... ternyata kedua teman kita itu "senangnya" sama kerbau...

Makanan favorit yang enak ya masakan padang, chinese food yang manis-manis boleh juga...