I Wayan Aris Widarmayana

Populer dengan rambut belah tengah, si Genjot yang di depan kamar kost-nya ditulis "gas ada" karena punya persediaan "gas" yang melimpah dan dengan senang hati dikeluarkannya bila ada yang meminta atau bila "klep-nya" rusak, punya nama lengkap I Wayan Aris Widarmayana, dengan kode KTM 92/87564/TK/18147. Lahir dan menambah penuhnya dunia di Mataram (tepatnya RSU Mataram) bukan kerajaan Mataram Kuno lho... Senin Wage, 9 April 1973, bintangnya namaku sendiri pake e (Aries...), shio kerbo kira-kira jam 08.00 malam (waktu kelahiranku ini ada hubungannya nggak ya dengan sifat saru-ku..?).

Alamat asal idem dengan alamat orang tua, bokap 'n nyokap : Jl. Kulintang III no.1 Mataram, NTB 83121, puter aja nomer (0364)21648.

Pengalaman hidup di Geologi : banyak.. ikut OPSPEK, kuliah, KL I & II, genjotanku (sepeda) hilang, naksir cewek-cewek cakep di Geologi (sebatas naksir), "nyonya" datang ke kost-ku.

Pesan untuk temen-temen : Be what you wanna be, what you wanna do, youth gone wild !!.

Cita-citanya Genjot pengen hidup damai 'n sejahtera lahir batin.

Temanku yang paling baik Yunan Mr. Jhee ! You're still my best friend.

Dosenku yang paling seksi : mBak Rita, wow.. gile beneerr..!.

Makanan favorit Genjit eh Genjot : pecel, pelecing, be jengki, ikan laut, ayam, sate/gule kambing, coklat, es krim, puding, soto ayam, udang, jagung dan kacang rebus, ubi/ketela bakar, onde-onde, keciput... dll..