Junan Washington Waromi

Nama lengkapku adalah Junan Washington Waromi, terlahir di perantauan Washington DC sebagai tetangga presiden Amerika Serikat (wajar kalo kemudian aku pengen seperti tetanggaku itu, jadi presiden..), 1 Juni 1973. Populer dengan julukan Mr. Jhee, di kalangan adik angkatan 94 dikenal dengan sebutan mBak Yuyun (ingat PGL Kulonprogo, nggak ?) yang punya zodiak Gemini romantis. Nomor pendaftaran di Geologi 92/87558/TK/18141. Rumah asal ada di kompleks DPRD TK.I Kotaraja no.14, Jayapura, Irian Jaya, phone (0967)34577 dan 82622.

Pengalaman yang berkesan di Geologi adalah ketika semester I yang terasa seperti neraka dan bencana bagiku, dimana aku stress dan muak dengan Geologi (waktu itu..). Tetapi aku hidup diantara teman-teman yang baik dan toleran, walaupun kita datang dari daerah berbeda.

Bagiku hidup adalah perjuangan dan tidak akan pernah berhenti. Sehingga wajar bila aku punya cita-cita ingin jadi Presiden di Irian Jaya. Aku berjanji kalau aku berhasil aku akan bagi-bagi rejeki kepada teman-teman (jadi mneteri kabinetku semua).

Temenku yang paling gendheng adalah Wowok, lantaran sering ngoceh dan gillee beneeer...

Dosenku yang paling top lucunya ya Bapak Ir. Soetoto, SU., sering guyon saru bersama-sama (asyik nggak...?!).

Makanan favoritku ayam goreng di warung si Ma'e di Pogung. Apalagi kalo yang menyajikannya si Kunti, anaknya Ma'e yang cakep itu, jadi nggak rugi deh pesen 3 potong (ini sih doyan apa hobby ya..?).