Hery Setiawan

Biasanya ditulis Hery Setiawan, beken dipanggil Wa-one (ketahuan yang manggil biasanya orang bule nih), dengan catatan sipil, eh.. catatan kelahiran Sukoharjo, 9 Juni 1974. Urutan absen di Geologi 92/87525/TK/18108.

Rumahku ada di Bakalan RT.03 RW.04, Pulokarto, Sukoharjo 57555 (gampang kok nyarinya, begitu sudah ketemu RT dan RW, pasti deh langsung ketemu rumahku...).
Pengalaman hidup di Geologi rasanya kok ya biasa-biasa aja ya (biasa susah, biasa maless, biasa bolos...).

Pesanku simpel aja : angkatan 92 mesti selalu kompak dalam segala suasana.
Cita-citaku pengen jadi suami tersayang dan kepala rumah tangga yang baik.
Temanku yang paling tersay... : a..r...y (hayo kita tebak-tebakan, ini pasti h-ary-anto, ha..ha... menang deh gue...cuman kok ini pake sayang-sayang segala ya.. wah...salah apa bener ya tebakan tadi ??!).

Dosenku yang paling lucu ya siapa lagi kalo bukan Pak Toto. Yang bisa nyaingin cuman saudaranya yang dari Sosiologi itu namanya Pak Nyoto ya kalo nggak salah.. habis aku ingatnya cuman lingkaran dan persegi limanya doang sih, he..he.. ini pun cuman nyaingi miripnya thok, entah kalo nyaingi saru.. masih belum terbukti.. oh ya kesamaan lain adalah karya keduanya dicetak oleh penerbit yang sama : Rangoonstudi bla-bla embuh wis lali aku.. ning sing jelas pokoke penerbit wagu lah...

Makanan favoritku ayam kampung goreng, eh ayam goreng kampung, eh.. ah.. embuh yang mana yang bener... pokoknya ya itu deh yang aku maksud.