Haryanto

Haryanto ini panggilannya Har. Lahirnya di Sukoharjo, 2 Februari 1973, hari Sabtu Wage, zodiak Pisces, shio Gu (Kebo) dengan sifat khasnya : penuh pengertian, pendiam, sayang sedikit sombong (dasar kebo !!). Alamat asli : Kepuh 03/V, Nguter, Sukoharjo 57571.

Hidupku selama ini : Yogya, Geologi dan ... tak mungkin hilang dari bagian hidupku. Dengan susah payah, cemas, bingung dan perjuangan tak kunjung padam kucoba untuk meraihnya. Dan kini cukup mengantarkanku untuk lebih arif (mirif Arief atau mirip Ade, Har...?!) dan dewasa menghadapi segala permasalahan yang datang silih berganti, serta 'tuk menempuh hidup baru... hidup dengan atap realita tanpa terjajah nafsu dan angan-angan.

Wejanganku untuk angkatan : kawan, bagaimanapun juga kita pernah bersatu di 92, yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Tapi apalah artinya suatu persahabatan atau sebuah buku memorabelia ini jika empati dalam siri kita tidak ada. Mungkin kita akan mengatakan "selamat tinggal" ketika nasib berpihak kepada kita dan... selesai. Tak ingat lagi ketika kita harus push-up dan sit-up di KPTU, trip, KL dan PGL yang penuh penyiksaan dan membosankan, santai sejenak di Parangtritis, nyate di tempat Yuka, serta mandi air hangat di Baturaden.

Cita-cita dan harapan pengen hidup zuhud (tidak gelap mata pada dunia), berada dalam keluarga yang hangat dan sejuk.

Temanku yang paling pantas saya ucapkan salute dan admirable adalah seseorang yang dengan rendah diri mau merubah diri ke arah kebaikan dan kebenaran (sopo iki yo..?!).

Dosenku yang paling baik belum ada, yang jelek Pak Ba... tahu sendiri deh..

Makanan favorit makanan HEMB (halal, enak, murah, bergizi tinggi).