Badri Kurmaya

Nggak usah saya sebutin lagi nama saya, anda pasti ingat kalau nama saya Badri Kurmaya. Lebih populer dengan panggilan B.A.T (waktu PGL 93, cara nulisnya juga gitu lho...), kemudian ada yang memanggil Bat, Bad, Maya, dan masih banyak lagi. Di KTM-ku selalu ditulis NIM 92/87531/TK/18114. Pada akte kelahiranku ditulis hari kelahiranku Senin, pukul 04.30 WIB, di Bantul, tanggal 25 Desember 1973. Alamat : Daguran, Trimurti, Srandakan, Bantul, Yogyakarta (asli lho...!).

Pengalaman hidup di Geologi sebenarnya pahit terus, tapi karna ada temen-temen semua jadi manis. Masih terngiang-ngiang dagelan-dagelan versi 92 saat ngumpul di rumah Yuka. Terutama Sinung alias Mr. Rius alia Rian Bagaskara, Pentatok, Yunan dan liya-liyane. Kalau pas trip lebih-lebih lagi.

Mengenai kesan saya terhadap angkatan kayaknya baik, temen-temen apikan kabeh. Cuman kadang-kadang nggak kompak. Tapi nggak apa-apa, kita kan banyak yang beda suku, beda latar belakang, lagipula kita khan Binneka Tunggal Ika.

Cita-cita dalam hidupku hanya ingin hidup bahagia dan sejahtera, tak kurang suatu apa pun. Saya nggak ingin punya pacar yang cantik, pinter, nurut, kaya, dan bawa rejeki. sama sekali tidak, tenan..! Tapi cuman pingin istri yang seperti itu, yah.. lebih dari itu juga ora po po.

Temanku yang paling aku sayangi, semua. Tapi yang sering teringat itu Sinung, dengan segala atribut kebesarannya : kumis, jenggot, dan kalau makan kayak orang macul, baik banyaknya maupun keringatnya...

Dosen yang paling aku takuti Pak Bagyo, nggak usah cerita banyak-banyak, pokoknya aku ngeri !.

Makanan favorit : sate, bakso, soto, pecel lele, gudeg, mie, gule, dll., pokoknya yang layak makan aku doyan.

BADRI-KU, BADRI-MU, BADRI-KITA !
Salam dari mBantul.