Andre Agustian Abimanyu

Komplitnya Andre Agustian Abimanyu (semboyan 3A), populernya Andre atawa nDre. NIM 92/87102/TK/17685. Lahir di Jakarta, 16 Agustus 1974, punya zodiak Leo, shio Macan (tenaganya... singa !). Alamat asal Jl. Durian no.8 Kelademak II A, Sorong, Irian Jaya. Telpon (0951)24329.

Pengalamanku di Geologi :
yang pahit : hampir pingsan gara-gara naik G- Jabalkat, waktu PGL dulu. Makanya hati-hati sama tuh gunung ya...
yang seneng : waktu malam di barak Kampus Bayat, biasanya saling meledek antar sesama penghuni barak, sampe malam banget. Padahal besok pagi sudah harus ke lapangan.

Kesanku geologi itu identik dengan kejantanan, soale ora ono wanitane, ono ya ono, ning sithik buanget, tidak memenuhi kebutuhan biologis kita-kita.

Wejangan : jangan masuk Geologi kalo tidak siap ke lapangan; masuklah Geologi kalo kamu pinter ngeyel (apa hubungannya ya..?!). Jangan menggunakan cara berpikir seorang geologis dalam menyelesaikan persoalan kehidupan hidup sehari-hari, karena anda akan mendapat kesulitan terutama dalam menetapkan suatu keputusan (yang pasti sih dapat kesulitan dari pak Polisi... iya.. soalnya sebentar-sebentar kalo ada persoalan, anda langsung ambil palu pengen nyampel sih...).

Cita-citaku ingin mencapai kebahagiaan dunia akhirat.

Harapanku :
1. Memperoleh pekerjaan yang layak (gaji gedhe..),
2. Mempunyai istri cantik dan setia dan baik dan taat dan mulus dan seksi dan...terkabul, he..he..
3. Dapat mebahagiakan semua orang yang dekat dan sayang kepada saya... ih.. puitis amat... (pantesan si Budi senang mendekatkan diri ke Andre, he..he...).

Temanku yang paling lucu.. tentu dan selalu, Sinung dengan bibirnya yang seksi.. hi..hi... hidup Sinung.. Nung ojo nesu yo.. kowe manis deh...

Dosenku yang paling payah.. Pak Bagyo, terlalu idealis dan kurang dapat mentransfer ilmu sesuai dengan sasaran ilmu tersebut. Dosenku yang paling keren/kece.. Pak Djoko Wintolo.. pandangan dan filsafat hidupnya nyentrik dan luar biasa. Dosenku yang paling pinter Pak Budianto Toha, heran saya pinternya kayak gitu kok masih merasa kurang ya.. ah emang hebat. Visinya selalu tajam dan berakar dari sesuatu yang sederhana... hebat !.

Makanan favorit : sop buntut, ayam panggang, soto pak saleh, soto Ujung Pandang, tongseng kambing, sate kambing (betul-betul karnivora...!!).