Arief Prasetyo Handoyo

Si Arief yang lahir di Bandung tanggal 23 Agustus 1972 ini punya nama komplit Arief Prasetyo Handoyo (mungkin ada hubungannya dengan Kusumo Handoyo atau satu marga barangkali ...?!) dan nomer belajarnya 92/87519/TK/18102. Alamat asalnya Jl. Cicukang XVI/01 no. 91, Bandung 40218.

Selama di Geologi yang paling menakutkan adalah waktu masuk ke ruangan Pak Bagyo, dan yang paling membahagiakan adalah jika bercanda dan berkumpul dengan seluruh anggota keluarga besar angkatan 92.

Selama saya bersama-sama, menjadi salah satu anggota keluarga besar 92, banyak kesan positif yang saya dapat : kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan yang terjalin diantara anggota keluarga besar 92 sangat terasa sekali terwujud dalam kegiatan yang bersifat intern (buka puasa, syawalan, rekreasi) dan ekstern (kegiatan geowisata, seminar, dll.). Disamping kesan positif, kesan negatif pun ada tetapi sedikit sekali (ex. : terlalu banyak bercanda sehingga dalam suatu momen yang harusnya serius malah bercanda, yach.. memang bercanda itu perlu tetapi harus tahu sikon..). Tetapi kesan negatif itu hilang oleh kesan positif yang banyak (ah.. becanda kamu, Rif..?!).

Pesanku untuk temen-temen : kebersamaan, kekeluargaan dan kekompakan yang merupakan motto dari angkatan 92 harus tetap ada dan meresap dalam jiwa, sehingga pada suatu saat kita pisah motto itu selalu ada.

Cita-cita kecil aja nih, pengen jadi orang sukses.

Temanku yang paling cantik ada tiga : Ira, Yuka dan Badri (lho.. mBak Budi-nya mannnaa...?!).

Dosenku yang paling lucu Pak Toto.

Makanan favoritku warna hitam : rawon.