Andri Wiyanto

Punya nama lengkap sejak lahir Andri Wiyanto, biasa dipanggil dengan nama populer Andri, ada juga yang manggilnya si Kumis alias Brengos (punya ciri-ciri brengos melintang, lebat, nggilani, kalo udah dipelintir dunia kiamat !). Kalo malam biasa dipanggil Andriyati..., dengan daerah operasi di tempat gelap Jl. Kapas dan sekitarnya (soalnya kalo terang takut brengosnya kelihatan, kan nanti nggak laku..). Emangnya gue cowok apaan, he..he.. Terdaftar di Jurusan Geologi dengan nomer setor 92/87542/TK/18125. Pertama kali muncul di Sleman, 30 September 1972. Tandanya aku orang ngetop adalah setiap hari ulangtahunku selalu diperingati dengan pengibaran bendera setengah tiang di seluruh RI. Soal zodiak maupun shio tolong cari sendiri-sendiri kalo pengen tahu (jawab orang males nih...). Alamat yang bisa dihubungi kalo ada bantuan Jl. Pemuda 104 Sleman, Yogyakarta, kelepon (0274)869239.

Pengalaman hidup yang paling berkesan di Geologi adalah perubahan pola tingkah laku, dari yang dulunya alim, sekarang aku berubah jadi wagu dan culun, gara-gara kemasukan dari sana-sini. Tapi itu nikmat lho ! ( ini apa lagi.. dimasuki dari sana-sini kok nikmat.. dimasuki apa'an sih..??!).

Kesan dan angkatan buat angkatan sanga loro : kalo udah pada jadi orang, jangan saling melupakan. Sering-sering kumpul kek, seperti awal-awal kuliah dulu.. (atau bagaimana kalo kita mendaftar kuliah S-1 lagi bareng-bareng biar kumpul jadi satu angkatan lagi, ha..ha...).

Cita-cita dan harapan hidupku semoga aku bisa menjadi yang terbaik terutama buat diri sendiri (terbaik buat semua, tetapi IP-nya jelek).

Teman paling saru : akeh tenan, terutama yang suka mencret, siapa lagi kalo bukan... (tebak sendiri, mengko yen dikandhakke aku kuwatir digebuki karo wong-e). Konco sing paling sayu John Eplek (idiih... mentang-mentang "berlangganan" sama ike...).

Dosenku yang paling ... Ir. Bambang Wijaya Hariadi pada saat membimbing KL. Beliau selalu mengatakan "bagus" pada semua hal, padahal semua itu hasil ketidaktahuanku ! ('nDri, padahal Pak Bambang itu pengen ngomong "ba..tok-mu", tapi karena nggak tega maka ngomongnya jadi "ba..gus", he..he...).

Makanan favoritku semuanya yang mengandung daging dan yang terjepit daging (moga-moga penglihatan kalian nggak rusak baca yang saru-saru begini ini...).