Abdullah Faisal Talib

Adunk atawa Abdullah Faisal Talib atawa 92/87563/TK/18146 (yang terakhir ini juga nama lho, coba aja panggil..), terlahir sebagai seorang cowok (emangnya mesti sebagai apa..) di Bangil, Jawa Timur, 2 Nopember 1971, pukul 02.00 WIB, hari pasaran Selasa Kliwon, bintang Sekorpio, shio Tikus (kalo nggak salah...).

Walaupun terlahir di Bangil, si Adunk besarnya di Jl. Yulius Usman no.6, Malang, Jawa Timur, kelepon (0341)327746.

Pengalaman hidup di Geologi yang pahitnya waktu dua kali ngambil mata kuliah Kimia Fase dan dapet C melulu... yang ketiga nanti dapet apa ya..?. Dan satu lagi yang lucu, saya dibilang adiknya Arief dan Tatok oleh beberapa orang diluar lingkungan kampus. Salam buat kedua "kakakku" Arief dan Tatok (sak jane memang ada kemiripan diantara mereka bertiga, apalagi kalo pipis bareng...).

Kesan sama angkatan 92 salut buat kekompakan dan kesolidan yang pernah terjalin dengan suasana humor yang saru dan wagu, walaupun ada beberapa rekan yang bersikap apatis.. itu wajar.. asal masih dalam ambang kewaguan...

Wejangan : walupun suatu saat nanti kita pasti harus berpisah, tetapi jangan hapuskan nama Adunk, kenangan Flora dan Grafika dari dalam ingatanmu (lah.. kalo ganti hard-disk, gimana dong Dunk...?).

Cita-cita pengen jadi Manajer Eksplorasi (apa saja.. selama masih bisa dieksplorasi, termasuk "simpedes"..). Harapan hidup pengennya nyari istri yang cakep, kaya, baek, kalem, nggak matre, maniez dan masih muda (ya.. kurang lebih 10 tahun lebih muda dari abang lah..).

Temanku yang paling saru + wagu si Tatok. Buat Tatok jangan marah ya.. kamu tetap paling saru, wagu, lucu, konyol, dan memang wajahmu mirip "adikmu", he..he...

Dosenku yang paling wagu Pak Hadi, paling santai Pak Djabar, dan paling top Pak Budi.

Makanan favorit : pecel + ikan goreng + minum es degan + buah pisang + rokok A Mild + dilanjutkan dengan tidur...