Sambutan dari Ketua Angkatan

Assalamu'alaikum wr.wb.
Rekan-rekan '92

Hampir 5,5 tahun kita bersama. Banyak kenangan telah terukir dalam memori kita. Meski tidak semuanya manis namun akan mengingatkan kita saat-saat itu, saat kita masih bersama-sama menuntut ilmu di Geologi UGM.

Yah, angkatan '92 merupakan angkatan yang heterogen. Angkatan yang memiliki karakteristik yang khas. Banyak perbedaan di antara kita. Mulai dari perbedaan nomor sepatu sampai perbedaan pendapat. Tetapi bukan berarti kita tidak mempunyai persamaan dalam mencapai cita-cita. Itu juga yang membuat kita berkumpul dalam angkatan '92 yang kita cintai ini.

Selama 5 tahun lebih kita pernah tertawa, bergembira dan sebaliknya. Bagaimanapun juga semua itu akan menjadi bagian dalam perjalanan hidup kita. Meski mungkin tak banyak berarti kelak semua itu akan mengingatkan kita pada Angkatan '92. Suatu kebersamaan yang hanya sekali dalam hidup kita.

Bersama ini, saya selaku Kepala Suku Angkatan '92 minta maaf yang sebesar-besarnya bila dalam kepengurusan dan kepemimpinan saya terdapat hal-hal yang tidak berkenan di hati rekan-rekan. Saya yakin banyak kekurangan yang insya Allah semua itu diluar kemampuan saya sebagai seorang homo sapiens biasa. Sumprit !

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Ketua Angkatan '92
Bayu